VEF Blog

Titre du blog : Otobiografi
Auteur : Tutisunaryati
Date de création : 07-06-2018
 
posté le 29-08-2020 à 21:35:28

          Keesokan harinya aku bangun pagi dengan semangat, badanku masih terasa pegal-pegal akibat kemarin walaupun begitu bahagiaku mengalahkan rasa capek dan pegal, cintaaa......oohhh cintaa...... membuat orang bahagia dan juga bisa membuat orang sebaliknya. Aku pernah mengalami pahit manisnya cinta , manangis dan tertawa karena cinta , kadang  senyum-senyum sendiri jika mengingat apa yang dia katakan di surat, dipembicaraan internet ataupun prilaku dia ketika bertemu semua terasa menyenangkan.

          Seperti biasa aku menyelesaikan pekerjaanku lalu melaporkannya ke kantor pusat tapi kali ini ada yang beda, aku sangat bersemangat dan selalu tersenyum jika bertemu dengan teman-temanku yang aku ketemui dijalan menuju kantor pusat.                  Di kantor pusat seperti biasa jika ada sesuatu yang menarik dijadikan bahan diskusi, namanya juga semua wanita jadi ramai apalagi disana ada si usil  komandan gosip yang pembicaraannya banyak didominan olehnya, yang lainnya manut saja yang penting si usil senang, walau dibelakang beda. 

          Sejak kemarin sore tak henti-hentinya si usil sms padaku menanyakan apakah si country road sudah datang ......... dari cerita asistennya, si usil sepertinya tak suka jika si country road datang , sepertinya mengharap tak jadi datang karena menurutnya tak mungkin. Dia tidak suka lihat orang seneng sepertinya dia tidak mau disaingi.

          Aku di brondong banyak pertanyaan teman-temanku di kantor, sampai bingung aku menjawabnya . Sementara  itu aku meninggalkan handphoneku untuk  si  country road agar aku mudah berkomunikasi dengannya, kebetulan aku punya Handphone dua.

          Ketika aku hendak pulang ke kantorku karena kantorku letaknya beda dengan kantor pusat hanya berjarak beberapa meter, kantor yang nyaman dan indah banyak pepohonan serta tenang jauh dari bisingnya suara mobil yang lewat .                        Dari Kantor pusat yang letaknya tinggi aku melihat si country road berjalan didampingi adikku ( Edi ) yang kebetulan libur.

Wwwoooooo.....betapa gantengnya dia, tinggi, memakai t-shirt warna merah serasi dengan warna kulitnya yang putih, dipadukan celana panjang hijau keabu-abuan dan berambut putih agak pirang, berbeda jauh dengan tadi malam yang kelihatannya agak  sedikit tua dan  kurus mungkin dikarena capek,  mereka melangkah sambil bercakap-cakap . Ternyata Edi bisa juga berbahasa Inggris.                                                    Aku sempat terpana... tapi tidak berlangsung lama karena dikejutkan oleh salah seorang temanku berteriak dan cepat-cepat memanggil teman lainnya , satu persatu mereka keluar dari ruang kerja,  berjejejer di ruang tamu tanpa ada yang memberi komando. Seperti akan menyambut tamu agung pikirku he ... he... he

Mereka mendaki tangga menuju ruang tamu dimana kita sudah berjejer seperti mau anrti karcis bioskop he he he ....... , satu persatu si country road menyalami teman-temanku sambil mereka memperkenalkan nama mereka masing-masing.

Karena kita masih dalam jam kerja kita langsung bubar , lalu aku , si country road dan Edi menuju ke kantorku selama dalam perjalanan kita jadi pusat perhatian, rada bangga dikit nichhhh ........... pikir mereka yang melihatnya bu Tuti jalan sama bule, siapa  dia yachhh............kalau Edi mereka sudah hapal betul karena Edi sering datang kadang bersama Tri dan Adi.

          Di Kantorku setelah aku perkenalkan pada anak buahku, mereka istirahat sebentar dan waktu istirahat aku mengajak mereka makan siang di Pujasera makan Baso Pangsit di Rm. Makan Gudeg Solo , kebetulan ada pemiliknya ibu Sri.

Kelihatannya si country road menikmatinya dan suka menu makan siang, mungkin ini pertama kalinya dia makan Baso Pangsit.

          Kiranya sebelum mereka ke Rest Area, Edi mengajaknya ke liling Kebun Raya dan photo-photo disana aku tahu karena mereka memperlihatkan photo disana.

Setelah mereka makan siang , mereka kembali lagi ke hotel dan aku berjanji akan menemuinya di hotel setelah pulang kerja dengan membawa kopi untuknya. 

          Pulang kerja aku dan temanku (Nursatima) langsung ke Bogor inn dimana si country road menginap, kita membawa makanan serta kopi karena aku tahu si dia tidak bisa lepas dari kopi. Aku dan Nursatima tidak lama disana hanya beberapa jam dan aku akan datang lagi besok pagi sambil membawa kopi serta menjumputnya ke betulan hari sabtu jadi hanya setengah hari.