VEF Blog

Titre du blog : Otobiografi
Auteur : Tutisunaryati
Date de création : 07-06-2018
 
posté le 15-08-2020 à 22:16:25

SI DIA MEMUTUSKAN UNTUK DATANG KE INDONESIA

          Pelan-pelan perkata'anku bisa meyakinkannya untuk datang ke Indonesia, ini benar-benar khabar yang menggembirakan.

Setiap hari kita selalu membicarakan tentang berbagai pembicara'an  termasuk nanti dia tidur dimana dan nanti aku akan menjemputnya di Bandara Soekarno Hatta dll.

          Sebelum datang ke Indonesia dia konsultasi dengan dokter , takut jika terjadi apa-apa dalam pesawat  dikarenakan pertama kalinya dia pergi dengan  pesawat dan pergi jauh pula.                                                                                                                Dia bertanya mau dibelikan apa untuk oleh-oleh  ?  Teman-temanku di kantor bilang oleh-oleh coklat karena Perancis terkanal dengan coklatnya tapi sayang kata si country road susah membawa coklat dari sana , bisa lumer sampai di Jakarta karena hawa Jakarta panas. 

Aku bilang apa saja dechhh.......dia datang sudah senang, bukan oleh-oleh yang aku harapkan tapi dia yang aku harapkan, ini berarti dia sungguh-sungguh padaku.

          Aku berencana minta cuti pada big boss sepuluh hari,untuk lima hari menemani dia keliling Bogor, Jakarta dan lima hari lagi di Curup di rumah orang tuaku.

Aku lakukan agar tidak mengganggu pekerjaanku, sehingga aku menemani dia tanpa ada beban tugas, ternyata the big boss hanya mengizinkan aku cuti tujuh hari .

Ini berarti  selama dia di  Bogor aku hanya bisa menemani  setelah aku  pulang  dari kerja  yang hanya beberapa  jam dan  sebelum  jam 09.00  aku  harus pulang untuk  menjalankan tugas seperti biasa.  Padahal cutiku masih penuh dua belas hari , bulan Desember aku dapat cuti baru, aku benar-benar kecewa pada big boss, mau ngambil cuti kok susah sekali padahal itu hakku, aku termasuk orang yang tidak pernah absen dan  jarang  sekali  sakit , kalau  sakit kepala sedikit aku tetap kerja , aku  tidak akan kerja jika benar-benar sakit tidak bisa bangun dari tempat tidur  tapi begitu aku benar-benar membutuhkan tidak sesuai dengan harapan kecewa......... kecewa.......  aku sadar mungkin kalau hanya ambil cuti di  Kepala personalia masih bisa , itu juga mungkin..... karena tahu sendiri bagaimana Kepala Personalia padaku.

          Jadi orang kepercaya'an big boss ada enak dan tidak enaknya, tapi apa boleh buat semua aku terima. Aku harus membuat rencana bagaimana caranya agar si dia ada yang menemani selama aku kerja. 

          Ini benar - benar seakan mimpi si country road akan datang ke Indonesia , di setiap pembicara'an kita setiap hari penuh dengan rencana nanti kita ketemu.

          Setelah berdiskusi banyak si country road memutuskan ke Indonesia selama enam belas hari dari tgl.  7 sampai 24 Sepetember 2011.

Sebelum dia datang aku memesan Penginapan yang tidak jauh dari Bogor Rest Area dan di lewati Angkot 05  sehingga mempermudah  diriku jika pulang malam ,tempat yang lumayan bagus  dan tempatnya juga strategis dipusat kota dekat McDonald's, Restauran dll.

          Hari-hariku mulai berbunga-bunga dan hidupku serasa indah serta aku merasa bersemangat  kembali, teman-temanku selalu memberi semangat terutama Dewi dan Yanti yang selalu menunggu perkembangan hubunganku dengan si dia karena aku selalu curhat dengan mereka. Yaaaa.....Allah lancarkan semua ini . aamiin.