VEF Blog

Titre du blog : Otobiografi
Auteur : Tutisunaryati
Date de création : 07-06-2018
 
posté le 05-05-2019 à 22:10:41

          Aku sudah bebas sekarang tinggal menunggu Izasah keluar, sementara ini aku bisa bernafas lega dan santai setelah penat belajar, nanti setelah terima izasah sibuk kembali mengurus segalanya serta persiapan untuk mencari kuliah di jogyakarta yang sesuai keuangan orang tuaku, mengingat masku juga ingin kuliah.

          Saat ini aku menyenangkan diri dengan datang ke Acara pesta perkawinan sobatku Sri, teman-temanku datang bersama dengan pasangannya  masing-masing sedang aku datang dengan bapakku. Acaranya sungguh meriah dengan hiburan musik serta  diisi dengan berbagai nyanyian dari para undangan yang sebagian besar muda-mudi, tapi ini tidak termasuk untuk bapakku  lho... he he he

          Entah kenapa akhir-akhir ini bapakku senang mengecat rambutnya,senang kalau diajak pesta perkawinan untuk muda mudi dan satu lagi suka memakai perfum.

Tapi aku tidak perduli karena aku tidak tahu pada waktu itu kalau bapakku mengalami Puber ke dua, dimana adalah masa kritis untuk seorang laki-laki seumur bapakku., biasanya masa Puber ke dua sekitar umur 40 keatas.

Saat itu yang ada dibenakku aku bahagia kemana-mana bapakku siap sedia mengantarkan aku, terutama ke rumah teman-temanku.

          Izasah keluar dan aku sibuk dengan berbagai urusan untuk persiapan apa saja yang akan aku bawa dari photo copy izasah serta registrasinya, ngurus Kelakuan Baik dll.

          Rencana bapak akan mengantarkan aku dan masku ke jogjakarta, bapak bilang kalau adik bungsu bapak tinggal disana dan kita akan dititipkan disana selama kuliah .