VEF Blog

Titre du blog : Otobiografi
Auteur : Tutisunaryati
Date de création : 07-06-2018
 
posté le 15-03-2019 à 12:47:20

KENAIKKAN KELAS

         Akhirnya kenaikan kelaspun tiba, pagi itu aku siap-siap berangkat ke Sekolah begitupun masku . Tapi aku berangkat tidak bersama masku.

Hatiku dag dig dug..; naik atau tidak yacchhh untuk naik kelas saja aku sudah bersyukur alhamdulillahhh jangan harap untuk mendapat juara kelas,mengingat aku anak pindahan sekolah. Akhirnya wali kelas masuk ke kelas hatiku tambah dag dig dug bagai suara tambur , satu persatu temanku kedapan kelas menerima raport dari wali kelas, akhirnya gilirannku ,aku berenjak dari kursi sambil hatiku tak menentu takut tidak naik kelas , raport kuterima dari guru dan aku kembali ke kursiku dengan tangan gemetar serta hati yang masih bedegup kencang aku buka raport dan.......; alhamdulillahhh aku naik ke kelas duan dengan rasa tidak percaya aku amati lagi tulisan tidak naik dicoret jadi aku naik kelas.

          Aku cepat-cepat pulang ke rumah dan aku memberi tahu kalau aku naik kelas, tapi berbeda dengan masku , masku tidak naik kelas jadi masku masih di kelas 2 , aku maklum pastinya masku mengalami banyak kesulitan dalam penyesuaian pelajaran.

          Setelah libur satu bulan , kita duduk di kelas yang baru aku di kelas dua A dan kakakku di kelas dua B, kita tidak satu kelas.

          Aku aktif di majalah didinding Sekolah , aku suka membuat sajak/puisi atau pantun sedang kakakku aktif di Olah Raga. Kakakku terkenal jago Basket  tak heran dia banyak teman beda dengan aku, aku hanya mempunya bebera teman dekat , sahabat karibku Musni. Kita sering janjian rambut kepang dua, kebetulan kita sama-sama rambut panjang. Kalau berangkat Sekolah atau istirahat Sekolah aku lebih sering dengan Musni. Aku juga punya teman namanya Surya, surya tergolong anak yang lincah dan agak nakal ini berbeda dengan aku, teman-temanku bilang aku anak penurut tak heran aku sering diajak Surya untuk menemani dia ke BRI, pada waktu itu Surya sudah punya pacar salah satu pegawai BRI namanya Sudirman.

Kalau aku diajak Surya ke BRI ....  Surya ngobrol sama pacarnya aku hanya bisa memandang mereka , aku tidak tahu apa yang mereka  bicarakan dan aku juga tidak ingin cari tahu.

          Di Sekolah aku suka banget dengan mata pelajaran bhs. Inggris,Sejarah  dan seni menggambar pinyet itu kesukaanku , kadang aku membuat gambar pinyet untuk majalah dinding sekolah .

Aku tidak suka Olah Raga, tapi walaupun begitu aku suka basket walau untuk memasukkan bola ke keranjang jarang goal  karena aku tidak tergolong tinggi  paling tidak lumayan dibandingkan dengan olah raga lainnya.  

          Kalau Volly jangan ditanya aku akan menyerah untuk memukul bola tidak akan berhasil, beruntung aku di Raport nilai Olah Raganya tidak merah.